Pertama Dalam Sejarah, Keluarga Dewan Pengukuh Ikut Hadir Wisuda

INSUD Lamongan- Institut Pesantren Sunan Drajat Lamongan kembali menggelar kegiatan wisuda sarjana tahun akademik 2022-2023 pada hari ahad, 10 November 2023. Kegiatan wisuda berjalan lancar dan sukses sesuai dengan rencana. Rankaian kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Rektor dan dilanjutkan dengan pembacaan SK wisudawan oleh Wakil Rektor I kemudian penyerahan simbolis ijazah oleh Rektor kepada semua wisudaan.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada wisudawan terbaik, selanjutnya sambutan-sambutan dan do’a yang dipimpin langsung oleh Prof. Dr. K.H. Abdul Ghofur. Pada tahun ini wisudawan terbaik terdiri dari terbaik bidang akademik dan non akademik. Turut memberikan penyerahan hadiah kepada wisudawan terbaik pimpinan Bank JATIM.

Namun dalam kegiatan wisuda kali ini ada hal yang berbeda yang belum pernah ada pada kegiatan wisuda institut pesantren sunan drajat lamongan tahun-tahun sebelumnya, pasalnya dalam acara yang hidmat dan sakrat tersebut selain dihadiri oleh para wali mahasiswa, Pengasuh Pesantren Sunan Drajat, Direktur DIKTIS KEMENAG RI, Bupati Lamongan juga nampak turut dihadir di atas panggung keluarga dari dewan pengukuh. Usut punya usut hal tersebut merupakan surprise untuk dewan pengukuh di acara wisuda yang bertepatan dengan hari ayah tanggal 10 November 2023.

Selamat untuk para wisudawan, semoga ilmunya bermanfaat dan berkah. Semoga kesuksesan selalu menyertai setiap langkah kalian.

Baca Juga

INSUD Selenggarakan Seminar Literasi Digital Bersama KOMINFO
06Jun

INSUD Selenggarakan Seminar Literasi Digital Bersama KOMINFO

INSUD Selenggarakan Seminar Literasi Digital Bersama KOMINFO INSUD Lamongan –…

Prodi PBA Jalin Kerjasama dengan PBA UIN SUKA
31May

Prodi PBA Jalin Kerjasama dengan PBA UIN SUKA

Prodi PBA Jalin Kerjasama (MoU) dengan PBA UIN SUKA INSUD…

Pelatihan Penulisan Artikel Jurnal Internasioal
24Apr

Pelatihan Penulisan Artikel Jurnal Internasioal

Pelatihan Penulisan Artikel Jurnal Internasional Lamongan, 23 April 2024 –…