Edu Journal : Jurnal Fakultas Tarbiyah Volume 01 Tahun 2023 Telah Publish

INSUD Lamongan- Fakultas Tarbiyah mulai tahun 2023 ini telah memiliki media publikasi ilmiah resmi berupa jurnal dengan nama edu journal innovation in learning and education. Edu Journal dikelola secara langsung oleh fakultas merupakan jurnal ilmiah hasil penelitian lapangan maupun kepustakaan yang secara spesifik membahas tentang inovasi pembelajaran dan pendidikan baik di lembaga formal maupun non formal. Ruang lingkung pembahasan meliputi inovasi pembelajaran dan Pendidikan di madrasah, sekolah, perguruan tinggi, dan pesantren.

 

Edu journal terbit dua kali dalam setahun setiap bulan juni dan desember. Pada tahun 2023 ini telah publish sebanyak 14 artikel dengan masing-masing tiap edisi terbit 7 artikel. beberapa tulisan tentang inovasi pembelajaran dan pendidikan dituangkan dengan baik oleh para penulis dari internal kampus maupun luar kampus institute pesantren sunan drajat lamongan.

 

Edu journal memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada semua akademisi untuk mempublikasikan hasil penelitiannya. untuk menikmati artikel yang diterbitkan edu journal dapat mengakses pada link  https://ejournal.insud.ac.id/index.php/edu/index. sedangkan untuk submit artikel pada edu journal dapat mengakses pada link  https://ejournal.insud.ac.id/index.php/edu/about/submissions

Baca Juga

INSUD Selenggarakan Seminar Literasi Digital Bersama KOMINFO
06Jun

INSUD Selenggarakan Seminar Literasi Digital Bersama KOMINFO

INSUD Selenggarakan Seminar Literasi Digital Bersama KOMINFO INSUD Lamongan –…

Prodi PBA Jalin Kerjasama dengan PBA UIN SUKA
31May

Prodi PBA Jalin Kerjasama dengan PBA UIN SUKA

Prodi PBA Jalin Kerjasama (MoU) dengan PBA UIN SUKA INSUD…

Pelatihan Penulisan Artikel Jurnal Internasioal
24Apr

Pelatihan Penulisan Artikel Jurnal Internasioal

Pelatihan Penulisan Artikel Jurnal Internasional Lamongan, 23 April 2024 –…