Penerimaan Mahasiswa Baru INSUD Lamongan Tahun 2024-2025

 

INSUD Lamongan-Menyambut datangnya tahun akademik 2024-2025 yang lebih baik, Institut Pesantren Sunan Drajat Lamongan mengawali tahun baru 2024 dengan gerak cepat menyusun program penerimaan mahasiswa baru (PMB) tahun akademik 2024-2025. Melalui rapat pengelola institut pesantren sunan drajat lamongan diputuskan bahwa panitia penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2024-2025 dinahkodai oleh fakultas tarbiyah.

Kegiatan penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025 sesungguhnya tidak jauh berbeda dengan tahun sebelum-sebelumnya, namun tentunnya dari hasil evaluasi terdapat beberapa program dan kegiatan yang baru sebagai upaya untuk optimalisasi pemerolehan mahasiswa yang lebih banyak. Rangkaian kegiatan PMB tahun 2024-2025 dimeriahkan dengan berbagai program dan kegiatan, diantarannya sosialisasi dan expo kampus, lomba-lomba, do'a bersama, dan podcast.

Pada kegiatan penerimaan mahasiswa baru tahun ini, panitia mengajak dan melibatkan semua steakholder INSUD lamongan untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan PMB. Sehingga pada tahun ini jumlah pendaftar dan perolehan mahasiswa baru bisa lebih banyak.

Baca Juga

INSUD Selenggarakan Seminar Literasi Digital Bersama KOMINFO
06Jun

INSUD Selenggarakan Seminar Literasi Digital Bersama KOMINFO

INSUD Selenggarakan Seminar Literasi Digital Bersama KOMINFO INSUD Lamongan –…

Prodi PBA Jalin Kerjasama dengan PBA UIN SUKA
31May

Prodi PBA Jalin Kerjasama dengan PBA UIN SUKA

Prodi PBA Jalin Kerjasama (MoU) dengan PBA UIN SUKA INSUD…

Pelatihan Penulisan Artikel Jurnal Internasioal
24Apr

Pelatihan Penulisan Artikel Jurnal Internasioal

Pelatihan Penulisan Artikel Jurnal Internasional Lamongan, 23 April 2024 –…