Prodi PBA Jalin Kerjasama (MoU) dengan PBA UIN SUKA

INSUD Lamongan – Prodi Pendidikan Bahasa Arab Fakultas Tarbiyah Institut Pesantren Sunan Drajat Lamongan berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu program studi baik pada bidang pendidikan, penelitian maupun pengabdian. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan meningkatkan kerjasama antar prodi. Pada hari jum’at, 31 Mei 2024, Program studi PBA menjalin kerja sama (memorandum of understanding) dengan program studi PBA UIN SUKA Yogjakarta.

Kegiatan penandatanganan MoU dilaksanakan di Gedung terpadu UIN SUKA Yogyakarta bersamaan dengan kegiatan studi banding himpunan mahasiswa program studi pendidikan bahasa arab INSUD Lamongan dengan himpunan mahasiswa program studi pendidikan bahasa arab UIN SUKA. Dalam sambutanya, Dr. Nurhadi, M.Ag. selaku ketua prodi PBA UIN SUKA menyampaiakan bahwa jalinan kerjasama antar institusi maupun prodi merupakan sebuah keharusan untuk menuju kemajuan.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir empat dosen prodi PBA di antaranya Fahrur Rosikh, M.Pd., Rohmatun Nurul Hidayah, M.Pd.I., M. Fathur Rohman, M.Pd.I., dan Zakiyatul Abdidah, M.Pd.I.

Baca Juga

INSUD Selenggarakan Seminar Literasi Digital Bersama KOMINFO
06Jun

INSUD Selenggarakan Seminar Literasi Digital Bersama KOMINFO

INSUD Selenggarakan Seminar Literasi Digital Bersama KOMINFO INSUD Lamongan –…

Prodi PBA Jalin Kerjasama dengan PBA UIN SUKA
31May

Prodi PBA Jalin Kerjasama dengan PBA UIN SUKA

Prodi PBA Jalin Kerjasama (MoU) dengan PBA UIN SUKA INSUD…

Pelatihan Penulisan Artikel Jurnal Internasioal
24Apr

Pelatihan Penulisan Artikel Jurnal Internasioal

Pelatihan Penulisan Artikel Jurnal Internasional Lamongan, 23 April 2024 –…