Lamongan-Fakultas Tarbiyah INSUD Lamongan menyelenggarakan Sarasehan dan Dialog bersama Mahasiswa, baru-baru ini. Kegiatan ini diselenggarakan secara luring, di Ruang auditorium INSUD. Dialog yang bertemakan “Meningkatkan kualitas perkuliahan dan produktifitas mahasiswa, mungkinkah.?” diikuti kurang lebih 50 peserta yang terdiri dari mahasiswa, dan semua ketua program studi di lingkup Fakultas Tarbiyah.

Kegiatan sarasehan dan dialog dibuka secara langsung oleh Bapak Fahrur Rosikh selaku Dekan Fakultas Tarbiyah. Dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa peningkatan kualitas perkuliahan/pembelajaran di Fakultas Tarbiyah merupakan suatu keharusan. Semua stakeholder harus memiliki satu pemahaman yang sama, baik pengelola, dosen, tendik maupun mahasiswa.

Selian itu, beliau juga berpesan kepada mahasiswa untuk giat belajar dan berani untuk mencoba, agar mahasiswa memiliki pemahaman, wawasan dan pengalaman yang berlebih sehingga dapat dimanfaatkan untuk menorehkan prestasi.

Kegiatan sarasehan dan dialog berjalan dengan lancar, antusiasme peserta sangat besar. Selain paparan dari setiap ketua prodi mahasiswa diberi kesempatan untuk menyampaikan kesan, saran, ide, gagasan bahkan kritik konstruktif. Sehingga dari penyampaian tersebut bisa dijadikan alat evaluasi dan perbaikan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *