Fakultas Tarbiyah INSUD Lamongan memulai aktivitas mahasiswa baru melalui PBAK Fakultas pada hari Selasa, 13 September 2022. Acara dilaksanakan secara luring bertempat di komplek PonPes Sunan Drajat Lamongan yang dihadiri secara langsung oleh jajaran pimpinan di lingkungan Fakultas Tarbiyah serta semua peserta PBAK dan mahasiswa panitia.

PBAK Fakultas Tarbiyah 2022 diikuti kurang lebih 200 peserta dengan mengangkat tema “menjadi mahasiswa fakultas tarbiyah yang kompetitif dan kontributif”. Adapun tujuan dari kegiatan PBAK ini yaitu untuk memperkenalkan budaya akademik kampus, memperkenalkan lingkungan Fakultas Tarbiyah yang akan menjadi tempat para mahasiswa baru menimba ilmu, serta sarana meningkatkan motivasi kepada mahasiswa baru.

Kegiatan PBAK Fakultas Tarbiyah dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas Tarbiyah Bapak Fahrur Rosikh, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi kepada selurh peserta. Dalam sambutannya, Dekan mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru di Fakultas Tarbiyah, serta menyampaikan bahwa Fakultas Tarbiyah merupakan Fakultas yang paling favorit dan mahasiswa baru Tarbiyah termasuk mahasiswa yang paling banyak. Selain itu, mahasiswa baru dituntut untuk memanfaatkan dengan sebaik-baiknya kesempatan menjadi mahasiswa dengan belajar dan mengukir banyak prestasi.

Pada Akhir paparanya, Dekan berpesan kepada peserta PBAK “jadilah mahasiswa yang berprestasi, yang kelak akan menjadi kebanggaan untuk diri sendiri, orang tua, keluarga, bangsa, negara dan Ummat,.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *