Kamis, 6 Oktober 2022, Mahasiswa Institut Pesantren Sunan Drajat (INSUD) Lamongan program studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Fakultas Tarbiyah mengadakan kegiatan tasyakuran kelulusan Sarjana angkatan 2018. Acara tasyakuran diikuti oleh semua mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Arab mulai dari semester awal hingga semester akhir. Turut hadir juga para dosen Institut Pesantren Sunan Drajat Lamongan.

Acara dibuka dengan pembukaan oleh MC dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, penyerahan cinderamata, dan ditutup dengan ramah tamah. Sambutan pertama disampaikan oleh perwakilan lulusan yaitu saudara Habib Syaifudin. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua prodi pendidikan bahasa Arab dan dari Dekan Fakultas Tarbiyah. Dalam sambutanya baik kaprodi maupun dekan memberikan ucapan selamat dan berpesan untuk menjadi lulusan yang bermanfaat.

Kegiatan Tasyakuran ini dilaksanakan guna mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Arab juga sebagai wujud syukur dan terimakasih mahasiswa semester akhir kepada para dosen atas ilmu yang telah diberikan dan rasa terimakasih juga kepada adik adik tingkat yang telah mendukung selama masa perkuliahan berlangsung, sehingga dapat terselesaikannya semua tugas perkuliahan. ujar Rofiqoh salah satu mahasiswa semester akhir.

Dan kegiatan tasyakuran dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan yang diwakili oleh ketua panitia yakni Habib Syaifudin kepada Dekan Fakultas Tarbiyah. Pada tahun 2022 ini Prodi Pendidikan Bahasa Arab meluluskan mahasiswa sebanyak 49.

(REPORTER: FASIKHA ZAKIAH AKMALAH/PBA VII-A)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *