Tingkatkan Kualitas dan Mutu, Prodi PBA Benchmarking ke PBA UM

 

Program studi PBA Fakultas Tarbiyah INSUD Lamongan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan mutu prodi. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melaksanakan  kegiatan benchmarking  di departeman PBA Universitas Negri Malang. Kegiatan ini digelar dengan penuh keramahan di ruang pertemuan Universitas Negri Malang, Kamis 25/4/2023 yang lalu.

Rombongan prodi PBA Fakultas Tarbiyah INSUD terdiri dari 4 dosen dan dipimpin langsung oleh Ibu Khoirun Nisa, S.S., M.Pd., selaku Ketua Prodi. Dan turut ikut dalam rombongan Ibu Isyna finurika, S.Pd.I., M.Pd.I, Bapak Fathur Rohma, S.Pd.I., M.Pd.I. dan Bapak Fahrur Rosikh, S.Pd., M.Pd. Selain itu ikut serta juga dalam rombongan mahasiswa prodi PBA sebanyak 54 mahasiswa.

Dr. Moh. Ahsanuddin, M.Pd, selaku Koordinator departeman PBA Fakultas Sastra Universitas Negri Malang menyambut baik dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kedatangan Tim dari prodi PBA INSUD. Dalam sambutannya beliau menyampaikan kiat-kiat bagaimana PBA UM mampu meraih keberhasilan d itingkat nasional dengan akreditasi unggul maupun di tingkat internasional dengan akreditasi internasional AKAS.

Pada kegiatan tersebut juga disepakati beberapa kerjasama antara kedua belah pihak baik pada bidang pendidikan, penelitian, maupun pengabdian. Semoga dengan kegiatan benchmarking tersebut dapat menjadikan prodi PBA lebih baik lagi untuk kedepannya.

Baca Juga

Fakultas Tarbiyah Selenggarakan BIMTEK Penyusunan Skripsi dan Artikel Ilmiah Mahasiswa
27Nov

Fakultas Tarbiyah Selenggarakan BIMTEK Penyusunan Skripsi dan Artikel Ilmiah Mahasiswa

INSUD Lamongan- Senin, 27 November 2023 Fakultas Tarbiyah INSUD Lamongan…

Pertama Dalam Sejarah, Keluarga Dewan Pengukuh Ikut Hadir Di Panggung Wisuda
12Nov

Pertama Dalam Sejarah, Keluarga Dewan Pengukuh Ikut Hadir Di Panggung Wisuda

Pertama Dalam Sejarah, Keluarga Dewan Pengukuh Ikut Hadir Wisuda INSUD…

Semarak Dies Natalis INSUD Lamongan XV
02Nov

Semarak Dies Natalis INSUD Lamongan XV

Baca Juga Semarak Dies Natalis INSUD XV INSUD Lamongan- Tahun…